Ayaka Bukan Lagi Mitos! Genshin Impact Bagikan Informasi Ayaka dan Yoimiya!

Ayaka Bukan Lagi Mitos! Genshin Impact Bagikan Informasi Ayaka dan Yoimiya! – Mihoyo baru saja membagikan melalui halaman Facebook-nya Genshin Impact yang membagikan informasi terbaru dengan karakter yang paling ditunggu para gamer semenjak mulai dari awal rilis, apalagi kalau bukan Kamisato Ayaka. Tidak hanya mengumumkan Ayaka saja, dua karakter lainnya pun ikut di umumkan secara berurutan seperti Yoimiya dan Sayu.

Ayaka merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu oleh gamer Genshin Impact. Apalagi yang sudah menantikan kemunculannya mulai dari versi Beta Test. Karakter ini digadang-gadang menjadi karakter terkuat dengan rolenya sebagai DPS. Dengan adanya pengumuman ini, tidak dipungkiri lagi jika Ayaka kemungkinan besar akan hadir di pembaruan Genshin Impact mendatang yaitu versi 1.7.

Selain itu, Mihoyo juga mengumumkan dua karakter lainnya seperti Yoimiya dan Sayu. Untuk Sayu sudah banyak diketahui melalui bocoran-bocoran dataminer mengenai dirinya. Ia merupakan karakter Inazuma dengan kemampuan Anemo serta bersenjatakan Claymore.

Sedangkan Yoimiya merupakan karakter yang belum pernah dibocorkan sama sekali, hanya informasi tentang kemampuannya saja yang diketahui namun rupa dan bentuknya tidak diketahui sama sekali.

Dengan perilisan informasi legit dari Mihoyo tersebut untuk pertama kalinya kita melihat bagaimana tampilan dari Yoimiya yang terlihat cukup waifuable tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*