Assassin’s Creed Valhalla: The Siege of Paris – Kembalinya Petualangan Eivor di Wilayah Baru!

Assassin’s Creed Valhalla: The Siege of Paris – Kembalinya Petualangan Eivor di Wilayah Baru! – Assassin’s Creed: Valhalla menjadi seri ke-12 dari franchise Assassin’s Creed, yang mengambil setting di era Viking kuno. Dirilis pada November 2020 lalu, game ini akhirnya berhasil menjawab ekspektasi para pemain, yang sebelumnya merasa skeptis bagaimana ras Viking dikombinasikan dengan Assassin’s Creed yang terkenal brutal. Di Valhalla, pemain mengontrol seorang Viking bernama Eivor (bisa memilih gender sesuai preferensi pemain), yang ingin membawa klannya ke daratan Inggris.

Sukses dengan plot dan mekanismenya, membuat Ubisoft tidak berhenti di situ saja. Pada akhirnya, mereka meluncurkan DLC dari Assassin’s Creed: Valhalla yang belum lama rilis pada Mei 2021 berjudul Wrath of the Druids. Eivor kembali melanjutkan petualangannya di wilayah berbeda, yaitu di Irlandia. Tidak berakhir di Inggris dan Irlandia, Ubisoft kembali puaskan fans dengan merilis DLC lainnya dari Assassin’s Creed: Valhalla. DLC berikutnya yang baru saja dirilis pada bulan Agustus 2021 adalah The Siege of Paris.

The Siege of Paris memungkinkan pemain untuk kembali mengontrol Eivor, seorang Viking yang meninggalkan Inggris demi melindungi klannya dari ancaman yang berkembang di Francia. Dalam petualangannya, Eivor bergabung dengan Viking Chieftain Sigfred dan klan Elgring untuk melawan pasukan dari Francia, di bawah pimpinan Charles the Fat. Mereka kembali dalam sebuah pertempuran ambisius guna mengakhiri pemerintahan kejam dari Charles the Fat, demi melindungi masa depan klan.

Jika ingin memulai petualangan di The Siege of Paris, pemain bisa mengaksesnya langsung di Ravensthorpe. Eivor akan menerima seorang tamu bernama Toka dari klan Elgring. Selain memberikan hadiah, ia juga membawa peringatan akan adanya ancaman besar yang siap menghancurkan klan mereka. Dimulailah petualangan Eivor di Francia. Namun perlu diingat, bahwa pemain dapat mengakses ke ekspansi ini apabila telah memiliki power level sebesar 200, serta menyelesaikan salah satu kisah Grantebridgescire atau Ledecestrescire.

Serupa dengan game aslinya, pemain akan dihadapkan dengan berbagai pilihan saat melakukan percakapan. Pilihan Eivor mempengaruhi jalan cerita dan nasib Francia di masa depan. Terlebih lagi, The Siege of Paris menghadirkan kembali berbagai Infiltration Missions, versi modern dari misi favorit para fans, yakni black box. Sebagai bagian dari cerita, Infiltration Missions mencakup beberapa event dan quest, yang mengajak pemain untuk bereksplorasi sekaligus memecahkan masalah menuju target hingga membunuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*