Apakah Akan Muncul di Black Myth: Wukong? 7 Lawan Terberat Kera Sakti

Apakah Akan Muncul di Black Myth: Wukong? 7 Lawan Terberat Kera Sakti – Black Myth: Wukong adalah game action RPG yang akan datang nanti dimana game ini dikembangkan oleh Game Science, Chinese Indie Developer berdasarkan dari novel China yaitu Journey to the West. Mengingat sang developer mengunggah sebuah video gameplay berdurasi 13 menit, grafiknya terlihat sangat bagus. Nah karena ceritanya ini diambil dari novel China berjudul Journey to the West, kira-kira bakal ada siapa aja sih boss-boss yang muncul nanti di Black Myth: Wukong ini?

1. BULL DEMON KING
Bull Demon King atau Bull King merupakan salah satu karakter antagonis di Journey to the West. Dia adalah antagonis yang cukup populer di Journey to the West bersama dengan istrinya Princess Iron Fan, anaknya Red Boy, Six Eared Macaque, dan Baigujing. Bull King memiliki sifat sangat agresif, kasar, dan pemarah. Dia sangat suka untuk menyerang dan memakan manusia.

Bull King sempat sangat dekat dengan Sun Wukong sampai seperti saudara, tetapi sekarang ia menjadi musuh besar, dimana ia berjanji untuk membunuh Wukong untuk membalaskan dendam anaknya yang membuat Red Boy beralih ke sisi yang baik. dan istrinya yang ingin balas dendam juga karena membuat anak Red Boy menjadi orang baik.

Bull King bakal menjadi boss yang sangat menarik nih ditambah dengan sifatnya yang terlihat sangat jahat sangat cocok untuk menjadi boss dari Black Myth: Wukong.

2. PRINCESS IRON FAN
Princess Iron Fan merupakan istri dari Bull King sekaligus ibu dari Red Boy, yang dimana dia merupakan salah satu antagonis yang populer juga. Princess Iron Fan memiliki kipas ajaib yang dimana Sun Wukong ingin pinjam. Tetapi karena masih menyimpan dendam terhadap Wukong yang mengubah anaknya Red Boy. Jadi ketika Sun Wukong ingin meminjam kipas ajaib, Princess Iron Fan memberikan kipas palsu padanya.

Tidak seperti antagonis lainnya, Princess Iron Fan tidak jahat ataupun iblis yang kasar. Dia juga tidak pernah menunjukkan kalau ia melukai orang-orang tak bersalah. Ini bisa jadi salah satu musuh yang menarik di Black Myth: Wukong karena meskipun ia baik, ia memiliki dendam tersendiri khusus untuk Sun Wukong. Apakah akan ada cerita dimana dia meniupkan Sun Wukong dengan kipas ajaibnya itu? Sungguh menarik.

3. RED BOY
Red Boy adalah anak dari Bull King dan Princess Iron Fan dimana dia merupakan salah satu iblis terkuat yang hampir bisa membunuh Wukong. Red Boy memiliki sifat yang cukup brutal dimana dia tertawa ketika melihat manusia terbunuh sebagai hobi-nya. Tetapi dia bertemu Sun Wukong yang ingin menyelematkan Xuanzang dari Red Boy. Red Boy sekarang sudah menjadi anak baik dimana dia akhirnya mengaku kalah dan menjadi salah satu dewa. Boss ini pasti menjadi boss yang cukup kuat di Black Myth: Wukong karena dari novelnya pun Red Boy terlihat cukup kuat .

4. SIX EARED MACAQUE
Six Eared Macaque atau biasa dikenal sebagai Sun Wukong palsu kemungkinan besar dia adalah boss terakhir atau boss besar di Black Myth: Wukong karena perannya di novel Journey to the West sangatlah besar. Antagonis ini terlihat mirip dengan Wukong begitu juga kekuatannya. Dia juga terlihat sangat haus akan kekuatan sampai niat untuk mengambil tahta Sun Wukong.

Kemungkinan besar di dalam cerita Black Myth: Wukong ini, Six Eared Macaque akan menjadi antagonis yang cukup mengesalkan dimana ia bisa meniru Sun Wukong dengan sangat mirip. Tetapi kelihatannya dia lebih pengecut dari Sun Wukong asli karena dia sempat kabur ketika identitas aslinya diketahui oleh dewa.

5. WHITE BONE DEMONESS
White Bone Demoness atau biasa di kenal dengan Lady Baigujing adalah salah satu pemeran besar sebagai antagonis di cerita Journey of the West. Lady Baigujing memiliki keinginan untuk memakan daging biksu Xuanzang. Lady Baigujing merupakan salah satu iblis yang licik. Dia sama seperti iblis lainnya, memiliki keinginan untuk memakan daging Xuanzang,

Lady Baigujing juga bisa menyamar menjadi seorang anak kecil dan pernah memberikan buah beracun kepada Xuanzang dan muridnya. Tetapi, Sun Wukong menggunakan kekuatannya dan mendeteksi identitas asli dari Lady Baigujing dan memukulnya dengan tongkatnya. Kemungkinan dia akan terus menyamar di dalam cerita Black Myth: Wukong dan mengejek Sun Wukong sampai akhirnya kalian harus melawan boss ini!

6. GOLDEN WINGED GREAT PENG
Golden Winged Great Peng merupakan satu dari tiga pemimpin iblis di Lion Camel Ridge, bersama dengan Azure Lion dan Yellow Toothed Elephant. Sama seperti iblis lainnya, Peng sangat arogan. Dia berpotensial untuk menjadi salah satu antagonis yang berbahaya di Journey of the West. Tidak seperti yang lain dimana ketika iblis bertemu dewa, Peng sama sekali tidak mau menebus dirinya bahkan ia berusaha untuk membunuh dewa agar bisa mengambil posisinya. Ini bakal menjadi perlawanan yang seru ketika kalian sebagai Sun Wukong akan melindungi dewa dari Peng.

7. ERLANG SHEN
Erlang adalah dewa dengan mata ketiganya di dahi dan dikenal sebagai dewa perang. Erlang juga merupakan saudara dari Jade Emperor, sang penguasa di surga yang dimana Erlang merupakan salah satu musuh Sun Wukong. Dia ditugaskan oleh Jade Emperor untuk menangkap Sun Wukong yang harusnya di hukum karena membuat kerusuhan di surga. Erlang ditemani dengan seekor anjing mistik yang memiliki kemampuan untuk menyerang dan menangkap iblis. Kalau nanti muncul dan jadi boss di Black Myth: Wukong, pasti anjingnya ini akan meresahkan karena kalian harus melawan dua musuh sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*