Age of Empires IV Gelar Technical Test untuk Semua Player Minggu Ini

Age of Empires IV Gelar Technical Test untuk Semua Player Minggu Ini – Age of Empires IV menjadi salah satu seri yang ditunggu beberapa tahun sejak resmi diumumkan. Ambisi Relic dan Microsoft untuk hadirkan gamenya dalam skala yang besar membuat mereka membutuhkan banyak waktu untuk kembangkannya. Beragam uji coba baik secara internal, hingga tertutup untuk player yang diundang menjadi cara mereka untuk mendapatkan tanggapan dari para veteran maupun player baru tentang seri teranyarnya.

Meskipun tidak sedikit player yang tak mengikutinya, namun impian untuk mencoba gamenya seperti mereka yang diundang sebelum dirilis memupuk rasa penasaran menjadi semakin tinggi. Kabar baiknya? Minggu ini kalian akan bisa mencobanya. Setelah gelar closed beta Age of Empires IV, Relic Entertainment jelaskan bahwa mereka akan segera menggelar technical stress test yang akan dimulai minggu ini. Kali ini mereka menargetkan sesuatu yang berbeda dari closed beta, dengan kata lain pengalaman permainannya akan berbeda.

Technical stress test Age of Empires IV dimulai tanggal 17 September jam 23:59 WIB. Ia akan berjalan hingga tanggal 20 September 2021 jam 23:59 WIB nanti. Mereka akan mengujicoba servernya untuk memastikan agar matchmaking, lobby, dan beberapa sistem lain bisa berjalan dengan baik. Saat ujicoba Age of Empires IV dimulai, player akan bisa menikmati mode multiplayer, AI match, custom lobby, hingga tutorial bernama Mission Zero. Player bisa mencoba empat peradaban dari Inggris, Tiongkok, Holy Roman Empire, dan Abbasid Dynasty lengkap dengan lima map yang bisa dinikmati.

Relic Entertainment membuka stress test ini untuk umum via pendaftaran baik melalui Xbox Insider Hub maupun laman Steamnya. Player hanya perlu mendaftar dan akan langsung diterima oleh Relic Entertainment saat masa stress test Age of Empires IV dimulai. Setelah masa uji coba, player yang ingin memberikan saran bisa langsung mengunjungi forum resmi Age of Empires melalui link berikut. Age of Empires IV rencananya akan dirilis ke PC tanggal 28 Oktober 2021 nanti baik via Steam, Xbox Game Pass, maupun Microsoft Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*