8 Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends

8 Hero Wanita Paling Mematikan di Mobile Legends – Ada banyak sekali pilihan hero yang bisa kamu gunakan di game Mobile Legends. Di season 20 ini saja Moonton sudah menyediakan 102 hero berbeda dari enam role yang tersedia. Semuanya hero tersebut memiliki keunikan, kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Inilah delapan hero wanita paling mematikan yang bisa kamu gunakan. Yuk cek apa saja.

1. Layla, adalah hero Marksman, hero ini memiliki jangkauan basic attack paling jauh di Mobile Legends. Layla sangat populer di rank bawah, hero ini bisa dengan mudah ditemui saat bermain di rank Grand Master ke bawah. Memiliki brust damage yang besar di late game, hero ini bisa banget ditugaskan sebagai hero core.

2. Luo Yi, Hero wanita paling mematikan kedua adalah Luo Yi, hero ini termasuk ke dalam role Mage. Luo Yi mampu membunuh hero lawan hanya dalam sekali serangan, combo skill satu dan skill duanya mampu memberikan brust damage yang sangat besar. Luo Yi adalah hero dengan skill blink paling jauh di Mobile Legends, kamu bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran hero lawan.

3. Kagura, Hero wanita paling mematikan ketiga adalah Kagura, kekuatan hero ini berasal dari payung yang dibawanya. Kagura memiliki banyak sekali kelebihan diantaranya: memiliki damage yang besar di early game, jangkauan skill yang sangat jauh, memiliki skill crowd control yang sangat mematikan dan skill blink yang sangat banyak. Semua kemampuan tersebut membuat hero ini sangat mematikan di Mobile Legends, Kagura bisa banget ditugaskan sebagai hero core.

4. Rafaela, Hero wanita paling mematikan selanjutnya adalah Rafaela, hero satu ini berasal dari role Support. Rafaela mampu melindungi teman satu tim dengan sangat baik berkat skill dua (Holy Healing) dan skill tiganya yaitu (Holy Baptism). Kedua skill tersebut mampu meregenerasi HP teman satu tim, meningkatkan movement speed-nya dan memberikan efek stun selama 1.5 detik kepada lawan.

5. Kadita, dia adalah hero yang berasalan dari Indonesia. Kadita juga termasuk ke dalam role Assassin, hero ini mampu memberikan brust damage yang sangat besar di early dan juga late game. Meskipun jarang ditugaskan sebagai hero core, Kadita mampu kok meng-carry tim. Hero ini sangat lincah, memiliki skill crowd control yang sangat mematikan dan brust damage yang besar.

6. Fanny, Hero wanita paling mematikan selanjutnya adalah Fanny, hero ini termasuk ke dalam role Assassin. Fanny bisa banget ditugaskan sebagai hero core, hero ini memiliki brust damage yang sangat besar, memiliki kelincahan tingkat tinggi, mampu melakukan split push dan juga membunuh Lord sendirian. Kamu gak perlu ragu menggunakan hero ini.

7. Beatrix, Hero wanita ini termasuk ke dalam role Marksman di Mobile Legends. Meskipun Beatrix baru dirilis di season 20, hero ini langsung menjadi langganan ban karena damage-nya yang sangat overpowered. Beatrix memiliki skill blink sehingga sangat lincah, memiliki jangkauan skill yang jauh dan juga brust damage yang sangat besar.

8. Odette,Hero wanita paling mematikan yang terakhir adalah Odette, hero ini termasuk ke dalam role Mage. Odette memiliki skill crowd control yang sangat mematikan, memiliki brust damage yang besar dan durabilitas yang tinggi. Odette memiliki semua yang dibutuhkan untuk meng-lock dan membunuh hero lawan, kamu gak perlu ragu mempelajari hero ini.

Nah, itulah delapan hero wanita paling mematikan di Mobile Legends. Kemampuan yang dimiliki semua hero di atas memang sangat mematikan, kamu tidak bakal menyesal memainkannya. Mana nih hero yang paling kamu suka?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*