7 Tips Jitu Bermain Yu Zhong di Mobile Legends!

7 Tips Jitu Bermain Yu Zhong di Mobile Legends! – Tips jitu bermain Yu Zhong di Mobile Legends sangatlah penting agar kamu lebih paham dalam memainkannya. Apalagi di Season 22 Patch Note 1.6.18 ini, Yu Zhong dapatkan nerf yang cukup parah. Pada patch kali ini, kita memang membutuhkan Hero offlaner tangguh seperti Yu Zhong, Uranus, Ruby dan Lapu – Lapu. Hal ini bertujuan agar di late game, para fighter ini dapat menjadi Hero tahan badan pengganti Tank sementara.

Untuk menghindari kesalahan dalam bermain, maka kami sudah melakukan riset yang cukup mendalam terhadap Yu Zhong untuk kamu gunakan agar lebih efisien dalam memainkannya. Tanpa basa – basi lagi, berikut 7 tips jitu bermain Yu Zhong di Mobile Legends yang bikin musuh auto rata.

1. Maksimalkan PasifPara pemain Yu Zhong sudah pasti tahu ya pasifnya yang dapat menghisap HP musuh dan mengembalikan HP untuk dirinya di Mobile Legends. Hal ini harus kamu maksimalkan sebaik mungkin. Usahakan untuk mengaktifkan pasif Yu Zhong ke banyak Hero musuh sekaligus, sehingga kita dapat memperoleh HP yang lebih banyak lagi. Sebagai contohnya kita berhadapan dengan 2 musuh sekaligus. Tunggulah waktu yang tepat ketika musuh berdekatan, sehingga skill 1 Yu Zhong dapat mengenai 2 musuh tersebut secara bersamaan. Apabila pasif sudah aktif, kamu tidak perlu takut lagi kehilangan HP dan maju membunuh musuh.

2. Maksimalkan ComboAda banyak sekali Tips untuk memaksimalkan combo yang dimiliki Yu Zhong di Mobile Legends ini. Perlu kamu ketahui, terdapat 2 combo yang dapat kamu gunakan ketika berhadapan dengan musuh yang berbeda. Yang pertama untuk melawan musuh tanpa skill blink. Gunakan combo skill 2 – skill 3 dan skill 1. Gunakan skill 2 untuk memperlambat pergerakan musuh agar kemungkinan besar skill 3 akan terkena ke arah musuh dan memberikan efek knock up.
Dan combo yang ke-2 digunakan untuk melawan musuh dengan skill blink atau kabur. Gunakan combo skill 1 – skill 2 dan skill 3. Skil 3 harus kamu gunakan untuk mengejar Hero yang berusaha untuk kabur. Jadi, cobalah untuk menunggu mereka mengeluarkan skill blink dahulu, barulah menggunakan skill 3 Yu Zhong.

3. RotasiTips Yu Zhong yang ke-3 adalah usahakan untuk selalu melakukan rotasi ke arah mid lane. Hal ini akan sangat membantu teman kita yang sedang kesulitan. Apalagi di META Mobile Legends Season 22 ini, banyak sekali Tank yang melakukan rusuh ke arah Jungler kita. Pastikan kita untuk datang membantu dengan cepat ya.

4. Perhatikan MapSebagai Offlaner yang baik, kita tentu saja harus memiliki perhatian lebih terhadap map atau pergerakan musuh di Mobile Legends. Jangan terlalu bergantung terhadap laporan ‘enemy missing‘ dari tim yang berada di Mid Lane. Perlu diingat bahwa, Offlaner tidak hanya bertugas untuk mengadu mekanik dengan Hero musuh yang ada di lane. Kalian juga harus waspada dengan kedatangan bala bantuan dari musuh yang akan melakukan ganking terhadap kamu.

5. Pemilihan Emblem TerbaikPilihlah Emblem terbaik yang cocok untuk cara bermain kamu di Mobile Legends. Untuk kamu yang suka dengan damage tinggi, maka bisa memilih Emblem Assassin dengan pasif Killing Spree. Apabila ingin menggunakan Yu Zhong sebagai Hero bait (memancing musuh), maka kamu dapat menggunakan Emblem Fighter dengan pasif Festival of Blood yang dapat membuat Yu Zhong lebih bertahan di Lane.

6. Incar Core MusuhSebagai pemain Yu Zhong yang baik, kalian harus mengincar core atau jungler musuh. Buff yang telah didapatkan core musuh akan terbuang sia – sia ketika berhasil kita bunuh. Hal ini tentu saja akan membuat musuh dapat tertinggal jauh dalam segi level dan gold.

7. Spell Wajib PetrifyYu Zhong pada Season 22 Patch Note 1.6.18 ini wajib sekali menggunakan spell Petrify untuk menghentikan pergerakan musuh. Hal ini dikarenakan Yu Zhong sangat bergantung dengan skill – skill-nya yang berhasil mengenai musuh. Akan tetapi, terkadang musuh sangatlah pintar dan berhasil menghindari skill – skill yang kita keluarkan. Untuk memperbesar keberhasilan skill mengarah ke lawan, maka wajib sekali menggunakan spell Petrify yang akan menghentikan pergerakan musuh sementara.

Nah, itulah 7 tips jitu bermain Yu Zhong di Mobile Legends yang akan membuat kamu semakin bagus dalam memainkannya. Untuk Build kamu bisa menyesuaikan terhadap musuh ya. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*