7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini

7 Game PC & Konsol Baru Terbaik Minggu ini –  Dalam hitungan hari, bulan Oktober akan segera berakhir. Seperti biasa, Gamebrott tetap memiliki sejumlah rekomendasi game PC dan konsol baru yang patut kamu ketahui keberadaannya. Baik itu dari game AAA maupun indie, line up yang muncul pada minggu ini boleh dibilang telah secara indah menutup keistimewaan Oktober sebagai bulannya Sumpah Pemuda maupun Halloween. Apa saja itu kira-kira? Yuk langsung saja kalian simak dibawah ini.

1. Darkest Dungeon II (Early Access)

Yang pertama ada Darkest Dungeon II. Seri terbaru dari franchise Darkest Dungeon yang mengajak pemain untuk menyusuri sebuah perjalanan yang terkutuk. Game ini merupakan game RPG Roguelike dimana kamu bisa menyusun party untuk menjalani petualangan yang tidak pernah sama sekaligus mudah. Mengandalkan format bertarung secara turn based, Darkest Dungeon II kini membawa sejumlah hal baru dari model karakternya yang kini lebih 3D sampai ke bioma penjelajahannya yang semakin beragam.

2. Super Robot Wars 30

Menyambut 30 tahun serinya, Super Robot Wars muncul lagi untuk memberi keseruan dalam menikmati game RPG taktik yang dipenuhi oleh berbagai Robot/mecha dari franchise-franchise anime terkenal. Baik itu dari Gundam, Code Geass, Mazinger, dan masih banyak lagi akan secara lebih masif kamu jumpai dalam Seri Super Robot Wars 30. Apalagi untuk bisa melihat mereka saling bertemu, sekaligus bahu-membahu mengalahkan musuh ikonik yang menghadang.

3. Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars

Pastinya digemari oleh para wibu, Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars ialah game crossover kolaborasi dari i Hyperdimension Neptunia dan Senran Kagura. Layaknya mempertemukan langsung seorang dewi video game dengan para ninja-ninja wanita, game penuh fan service ini menghadirkan leburan cerita dari kedua franchise tersebut. Terlebih dengan gameplaynya yang lebih dibawa dalam format action atau hack and slash ala Senran Kagura.

4. Riders Republic

Suka dengan olahraga ekstrim ? Riders Republic adalah game yang ingin memberi inovasi besar terhadap hal tersebut. Berjibun cabang olahraga sekelas bersepeda gunung, ski, snowboarding, hingga beraksi di udara dalam wingsuit flying bisa kamu temui di sini. Bahkan game ini pun dimunculkan sebagai game MMO. Di mana tentu fokusnya adalah kamu akan memainkan cabang-cabang olahraga penuh gaya itu bersama dengan sesama pemain lain.

5. Fatal Frame: Maiden of Black Water

Seri Fatal Frame yang sempat hadir eksklusif di konsol Wii-U. Kini, seri Fatal Frame: Maiden of Black Water telah muncul di plaform-platform terkini dengan visual yang lebih di-remaster, kostum baru untuk para karakter serta penambahan fitur menarik dari gameplay berbasis kameranya dalam melawan para hantu. Seri satu ini pun mengambil cerita mengenai di pegunungan Hikami dan menghadirkan tidak hanya tapi tiga protagonis dengan kisah yang bakal saling berkaitan satu sama lain.

6. Age of Empires 4

Seri game RTS legendaris yang akhirnya kembali lagi melalui Age of Empires 4. Alias, sebuah game yang akan menerjunkanmu lagi pada keseruan perang bersejarah yang ikonik mulai di penjuru dunia dari era Joan of Arc sampai Gengis Khan di Mongol. Dengan visualnya yang kini dibuat makin memesona, game ini jelas memiliki fokus untuk mengembangkan kerajaan yang kamu pilih dari beragam kelompok bangsa atau peradaban yang tersedia. Lalu setelahnya berupaya untuk memperluas kekuasaan dengan menundukan bangsa-bangsa lain yang bakal coba memberi ancaman.

7. Marvel’s Guardian of The Galaxy

Seolah ingin menebus kesalahan atas perilisan Marvel’s Avengers di tahun 2020 kemarin, Square Enix kembali menghadirkan game superhero dari komik Marvel lain, yakni Guardian of the Galaxy. Game ini punya format dipastikan sangat berbeda dari Avengers. Selain merupakan game yang murni single-player, game ini juga memiliki jalan cerita bercabang dari keputusan aksi serta peranmu sebagai sang Peter Quill alias Star Lord. Dari segi gameplay pun, Guardian of The Galaxy tentunya ikut memberi sentuhan yang berbeda. Khususnya dari atmosfer sci-fi dan keseruan yang memang sangat kental mirip seperti di versi komik maupun film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*