Timnas Kolombia vs Argentina, Juan Cuadrado Tidak Hanya Waspadai Lionel Messi

Timnas Kolombia vs Argentina, Juan Cuadrado Tidak Hanya Waspadai Lionel Messi – Pemain sayap tim nasional (Timnas) Kolombia, Juan Cuadrado, memberikan komentar mengenai pertandingan kontra Argentina di semifinal Copa America 2021. Cuadrado meminta agar rekan-rekan setimnya tidak hanya mewaspadai seorang Lionel Messi di pertandingan tersebut. Sebagaimana diketahui, Timnas Kolombia akan melakoni pertandingan melawan Argentina di semfinal Copa America 2021. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Nasional Brasilia, Brasil pada Rabu (7/7/2021) pukul 08.00 WIB.

Cuadrado sendiri percaya bahwa Argentina memiliki sangat banyak pemain berkualitas untuk bisa diwaspadai. Maka dari itu, Cuadrado meminta agar rekan-rekan setimnya untuk tidak hanya menaruh kewaspadaan kepada Messi dalam pertandingan tersebut. “Bukan hanya dia (Lionel Messi), Argentina memiliki banyak pemain yang bisa merusak dalam keadaan apapun,” kata Cuadrado. Meski begitu, semua orang mengetahui Messi sedang dalam performa ‘membara’. Pasalnya, La Pulga -julukan Lionel Messi- sudah mencatatkan empat gol dan empat assist di lima pertandingan bersama Argentina di Copa America 2021.

Di samping itu, Cuadrado mengatakan tidak akan segan memberikan perlawanan sengit kepada Albiceleste. Sebab, ia bertekad memenangkan pertandingan semifinal tersebut agar berpeluang merengkuh gelar Copa America kedua bagi Tricolor -julukan Timnas Kolombia. “Kita seharusnya tidak hanya memperhatikan Messi. Kami akan memainkan semifinal melawan Argentina. Kami tidak memberi 100 persen, kami memberi 200 persen,” kata Cuadrado. Sekedar informasi, terakhir kali Tricolor meraih gelar juara Copa America adalah pada tahun 2001 di kandang sendiri. Timnas Kolombia meraih gelar juara setelah mengalahkan Meksiko dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*