Susunan Pemain Watford vs Liverpool

Susunan Pemain Watford vs Liverpool – Tanpa Alisson Becker, The Reds Mainkan Kiper Debutan – Liverpool dipastikan akan menurunkan kiper debutan pada pertandingan melawan Watford menyusul absennya Alisson Becker. Liverpool bertandang ke markas Watford, Stadion Vicarage Road, pada pertandingan minggu ke-8 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (16/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan antara Watford dan Liverpool akan menjadi debut Claudio Ranieri. Claudio Ranieri diangkat menjadi pelatih anyar Watford menggantikan posisi Xisco Munoz. Saat ini, Watford masih tertahan di peringkat ke-15 di klasemen Liga Inggris dengan perolehan tujuh poin dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Liverpool bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 15 poin dari tujuh pertandingan.

Bertandang ke markas The Hornets, The Reds masih menjadi satu-satunya klub di Liga Inggris 2021-2022 yang belum tersentuh kekalahan. Oleh karena itu, pasukan Juergen Klopp berupaya untuk mempertahankan momentum. Namun, Juergen Klopp tidak bisa menurunkan skuadnya secara lengkap lantaran Alisson Becker tidak bisa beraksi melawan Watford.

Alisson Becker baru saja memperkuat timnas Brasil di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan. Sebagai gantinya, Klopp memasang Caoimhin Kelleher di bawah mistar gawang Liverpool. Artinya, Caoimhin Kelleher akan melakoni penampilan pertamanya bersama Liverpool di Liga Inggris musim ini. Adapun selain Alisson, Fabinho juga dipastikan absen karena baru saja membela timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Posisi Fabinho akan diisi oleh Naby Keita yang tampil melengkapi trio gelandang bersama Jordan Henderson dan James Milner. Untuk garis depan, Klopp memercayakan trisula maut Firmansah yang diisi oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Watford (4-4-1-1): 1-Ben Foster; 21-Kiko, 5-Willian Troost-Ekong, 15-Craig Cathcart, 3-Danny Rose; 23-Ismaila Sarr, 33-Juraj Kucka, 19-Moussa Sissoko, 11-Adam Masina; 29-Juan Hernandez; 25-Emmanuel Dennis

Pelatih: Claudio Ranieri

Liverpool (4-3-3): 62-Caoimhin Kelleher; 66-Trent Alexander-Arnold, 32-Joel Matip, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson; 7-James Milner, 14-Jordan Henderson, 8-Naby Keita; 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino, 10-Sadio Mane

Pelatih: Juergen Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*