Sudah Jalani Tes Medis di Paris, Sergio Ramos Segera Resmi Jadi Pemain PSG

Sudah Jalani Tes Medis di Paris, Sergio Ramos Segera Resmi Jadi Pemain PSG – Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, segera resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Sergio Ramos sudah selesai menjalani tes medis di Kota Paris dan tinggal diumumkan pihak PSG sebagai pemain baru mereka. Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos sudah lama diisukan dekat dengan raksasa asal Prancis tersebut. Hal tersebut setelah kontrak Sergio Ramos di Real Madrid berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Melalui akun twitternya, Fabrizio Romano menuliskan Sergio Ramos akan menjadi pemain PSG hingga Juni 2023. Sergio Ramos sendiri datang ke Paris bersama adiknya, Rene Ramos. “Sergio Ramos telah menyelesaikan tes medisnya di Paris sebagai pemain baru Paris-Saint Germain. Kontrak sudah ditandatangani hingga Juni 2023 bersama saudaranya Rene Ramos,” tulis Romano dalam akun twitternya (@FabrizioRomano), Rabu (7/7/2021). “Sekarang saatnya untuk pengumuman resmi. Sergio Ramos bergabung dengan PSG,” tambahnya.

Pernyataan Fabrizio Romano bisa jadi angin segar bagi para pendukung PSG. Sebab, sederet pemain bintang satu per satu mendarat di Stade Parc des Princes. Pemain bintang pertama yang didatangkan PSG adalah Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Setelah itu, PSG mendatangkan Achraf Hakimi. Mantan pemain Inter Milan tersebut diboyong dengan harga 60 juta euro atau setara Rp1 Miliar. Dalam waktu dekat, PSG akan mendatangkan satu bintang lain, yakni Gianluigi Donnarumma (AC Milan). Selain itu, Lionel Messi kabarnya juga masuk radar Les Parisiens.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*