Solskjaer Melakukan Rotasi Pemain, ketika Manchester United Vs West Ham United

Solskjaer Melakukan Rotasi Pemain, ketika Manchester United Vs West Ham United – Cristiano Ronaldo mendesak Jesse Lingard untuk merayakan gol ke gawang West ham United dalam macthday kelima Liga Inggris 2021-2022. Ole Gunnar Solskjaer akan melakukan rotasi pemain ketika Manchester United melawan West Ham United di Piala Liga Inggris, dengan memainkan Jesse Lingard sebagai starter.

Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (22/9/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 01.45 dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan kedua Manchester United vs West Ham United dalam waktu kurang dari sepekan.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United bermain melawan West Ham United di pentas Liga Inggris. Bertandang ke London Stadium, Minggu (19/9/2021), Manchester United sukses mencuri tiga poin dari West Ham berkat kemenangan 2-1. Manchester United sempat kebobolan lebih dulu akibat gol Said Benrahma ketika pertandingan berlangsung setengah jam.

Berselang lima menit, Cristiano Ronaldo sanggup mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Pada babak kedua, Man United mampu berbalik unggul berkat gol pemain pengganti, Jesse Lingard. Pemain yang kerap disebut sebagai Lord Lingard itu masuk ke lapangan pada menit ke-72 menggantikan Paul Pogba. Meski tampil dari bangku cadangan, Jesse Lingard mampu menjadi pahlawan kemenangan Man United berkat golnya menit ke-89.

West Ham sebenarnya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan pada pengujung pertandingan. West Ham mendapatkan hadiah penalti dari wasit Martin Atkinson setelah Luke Shaw melakukan handball di area terlarang. Namun, sepakan penalti Mark Noble bisa ditepis dengan baik oleh kiper David de Gea. Alhasil, skor 2-1 untuk kemenangan Man United menjadi hasil terakhir pada pertandingan tersebut.
Pada pertandingan di Old Trafford nanti, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, akan melakukan rotasi pemain.

“Kami tidak kehilangan siapa pun pada pertandingan hari Minggu kemarin,” kata Solskjaer. “Jadi, ini adalah skuad yang sama atau pemain sama yang bisa dipilih.” “Kami tahu ini di awal musim dan beberapa pemain membutuhkan menit bermain untuk mendapatkan kebugaran yang tepat.” “Jadi saya akan membuat beberapa perubahan,” kata Solskjaer menambahkan. Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah memastikan bahwa Jesse Lingard akan tampil sebagai starter.

Hal tersebut diungkapkan Solskjaer pasca-pertandingan West Ham vs Man United di London Stadium. “Dia akan bermain, tentu saja, pada hari Rabu karena kami akan membuat beberapa perubahan,” kata Solskjaer. Selain Lingard, Solskjaer juga akan membawa tiga nama lainnya. Ketiga pemain tersebut adalah Anthony Elanga, Alex Telles dan Phil Jones. “Anthony Elenga tampil luar biasa di perandingan pra-musim,” kata Solskjaer lagi. “Baik itu dari sikapnya, antusiasmenya, ataupun keterus terangannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*