Shin Tae-yong Tetap akan Pantau Liga 1 2021, Meski Sedang Karantina

Shin Tae-yong Tetap akan Pantau Liga 1 2021, Meski Sedang Karantina – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikabarkan akan ikut memantau jalannya pertandingan pembuka Liga 1 2021. Namun dalam hal ini, Shin Tae-yong tidak bisa datang ke stadion secara langsung. Seperti yang diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu sekarang sedang menjalani karantina di sebuah hotel di Jakarta. Masa karantina Shin Tae-yong sendiri baru akan berakhir pada 27 Agustus mendatang. Hal tersebut bertepatan dengan hari dimulainya Liga 1 2021.

Sebagai informasi,pertandingan pembukan Liga 1 2021 menampilkan pertandingan antara Bali United versus Persik Kediri. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan pun menjelaskan bahwa nantinya Shin Tae-yong tetap akan memantau jalannya pertandingan tersebut. Namun Shin Tae-yong kemungkinan hanya bisa menyaksikannya lewat televisi atau media lainnya. “Berhubungan dengan Shin Tae-yong, karena masih karantina tentunya nanti kan dia bisa melihat pertandingan dari layar TV, Youtube,” kata Iriawan.

Sementara itu, dimulainya Liga 1 2021 sendiri bakal menguntungkan Shin Tae-yong. Pasalnya, dengan adanya kompetisi maka akan memperbanyak pilihan Shin Tae-yong terkait pemain. Terlebih saat ini timnas Indonesia dinantikan laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Sehingga persiapan harus segera dilakukan tak terkecuali menentukan pemain yang akan memperkuat timnas Indonesia. Di Pertandingan ini, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Taiwan pada Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*