Sebelum ke Chelsea, Saul Ternyata Nyaris ke Manchester City?

Sebelum ke Chelsea, Saul Ternyata Nyaris ke Manchester City? – Sebuan informasi menarik beredar terkait transfer Saul Niguez di musim panas ini. Sang gelandang ternyata nyaris bergabung dengan Manchester City sebelum pindah ke Chelsea. Sejak bursa transfer dibuka, Saul digosipkan akan cabut dari Atletico Madrid. Ini dikarenakan sang gelandang sudah tidak satu visi lagi dengan sang manajer, Diego Simeone. Ada beberapa klub yang sempat dikaitkan dengan Saul. Namun sang gelandang akhirnya berlabuh ke Chelsea di deadline day bursa transfer.

Ada klub yang sebenarnya nyaris mendapatkan Saul. Mereka adalah Manchester City. Mengapa transfer Saul itu gagal? Simak selengkapnya di bawah ini. Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sangat tertarik melihat prospek Saul di bursa transfer. Dia sudah lama mengagumi permainan sang gelandang. Dia merasa pemain Timnas Spanyol itu cocok dengan gaya bermainnya. Sehingga dia meminta Txiki Begiristain untuk membuka pembicaraan dengan Atletico Madrid terkait transfer sang pemain.

Setelah proses negosiasi berjalan, kedua pihak gagal mencapai kata sepakat. Ini dikarenakan Atletico mengajukan tukar tambah dengan City. Mereka menawarkan Saul plus sejumlah uang untuk transfer Bernardo Silva. City menolak tawaran itu karena mereka menginginkan uang cash dari transfer Silva, sehingga Saul batal merapat. Transfer Saul ke Chelsea terjadi di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas. Bahkan pada awalnya Chelsea dilaporkan ragu bisa mengamankan jasa sang gelandang di musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*