Real Madrid Belum Menyerah Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe, Sodorkan Pra kontrak pada Januari 2022

Real Madrid Belum Menyerah Untuk Mendapatkan Kylian Mbappe, Sodorkan Pra kontrak pada Januari 2022 – Real Madrid dilaporkan siap menyodorkan perjanjian pra-kontrak kepada Kylian Mbappe pada Januari 2022. Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, rupanya belum menyerah untuk mendapatkan striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Seperti diketahui, peluang Real Madrid untuk memboyong Mbappe di bursa transfer musim panas 2021 telah habis. Hingga penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2021 pukul 11 malam waktu setempat, tidak terjadi kesepakatan antara Real Madrid dan PSG untuk tanda tangan penyerang timnas Prancis itu.

Los Blancos sendiri diketahui telah melayangkan 2 tawaran resmi kepada PSG. Tawaran pertama yang disodorkan Real Madrid bernilai 160 juta euro (sekitar Rp2,7 triliun). Namun, proposal tersebut ditolak oleh Les Parisiens. Direktur PSG, Leonardo, bahkan sempat terkejut dengan nilai itu karena menurutnya terlalu kecil jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan Les Parisiens saat mengangkut Mbappe dari AS Monaco pada 2017. “Kami menolak tawaran pertama Madrid (160 juta euro), tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja nanti,” kata Leonardo.

“Kami tidak punya rencana untuk berbicara dengan Real Madrid lagi untuk Mbappe.” “Batas waktunya adalah 31 Agustus tengah malam.”
“Kami tidak akan membiarkan dia pergi kurang dari yang kami bayarkan saat menebusnya dari AS Monaco (180 juta euro),” kata pria asal Brasil itu sebelum deadline day. Real Madrid kemudian mengajukan tawaran kedua dengan nilai yang lebih besar, yaitu 170 juta euro (Rp2,8 triliun) plus bonus 10 juta euro (Rp168 miliar).

Namun, hingga tenggat waktu, PSG tidak memberikan respons. Meskipun gagal memboyong Mbappe di bursa transfer kali ini, Real Madrid masih memiliki peluang mendapatkan sang pemain pada 2022. Menurut laporan Real Madrid akan kembali mencoba merekrut Mbappe pada Januari 2022. Pada bulan tersebut, Real Madrid akan menyodorkan perjanjian pra-kontrak kepada Mbappe. Jika disetujui, maka Real Madrid bisa mendapatkan striker berusia 22 tahun itu secara cuma-cuma alias gratis di musim panas 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*