PSM Makassar Ditahan Imbang Madura United

PSM Makassar Ditahan Imbang Madura United – Madura United menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021), kick-off 18.30 WIB. PSM Makassar unggul pada babak pertama dengan skor 1-0 atas PSM Makassar. Gol PSM Makassar dicetak oleh Ilham Udin pada menit ke-36. Willem Pluim mengumpan bola yang bisa dilesatkan Ilham Udin ke gawang Muhammad Ridho. Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 bertahan, PSM Makassar unggul atas Madura United.

Pada babak kedua, menit ke-47 bola sundulan Rafael Silva masih tipis melebar di sisi kanan gawang Syaiful. Madura United menyamakan kedudukan pada menit ke-51 melalui bola sundulan Rafael Silva memanfaatkan umpan Kim Jin-sung. Kedudukan menjadi sama kuat dengan skor 1-1. Menit ke-59, Rafael Silva mendapat kartu kuning setelah melanggar Willem Pluim. Dua menit berselang, Syaiful bisa menepis sepakan keras Rafael Silva. Menit ke-63, Jaja memberikan umpan apik ke Rafael Silva. Akan tetapi bola sepakan Rafael Silva melambung di atas mistar gawang.

M Arfan yang mendapat perawatan digantikan oleh Rizky Eka pada menit ke-69. Peluang didapat Slamet Nurcahyo pada menit ke-70, akan tetapi bola sepakannya melambung ke atas gawang. Silvio Escobar masuk menggantikan Bayu Gatra pada menit ke-71. Semenit berselang, Alfin Tuasalamony masuk menggantikan Andik Rendika Rama. Dolly Gultom masuk menggantikan Zulkifli Syukur pada menit ke-79, lalu Ilham Udin digantikan Yakob Sayuri.

Ronaldo Kwateh masuk menggantikan Slamet Nurcahyo pada menit ke-83. Menit ke-84, bola sepakan Rafael Silva tipis di atas mistar gawang Syaiful. Ronaldo Kwateh melakukan solo run dan melepaskan tembakan pada menit ke-87, namun bolanya melebar dari sasaran. Rian Firmansyah masuk menggantikan Rasyid Bakrie pada menit ke-90. Menit ke-90+4, Kim Jin-sung keluar digantikan Asep Berlian. Hingga pertandingan selesai tidak ada gol lagi yang tercipta, skor 1-1 menjadi akhir dari pertandingan antara PSM Makassar melawan Madura United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*