Persija Bertekad Jadi Barometer Sepak Bola di Indonesia

Persija Bertekad Jadi Barometer Sepak Bola di Indonesia – Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, bertekad menjadikan timnya dan Kota Jakarta sebagai barometer sepak bola di Indonesia. Niatan Prapanca tersebut didasari adanya Jakarta Intenational Stadium (JIS). Memang untuk saat ini pembangunan JIS masih belum kelar.

Dijadwalkan stadion bertaraf internasional tersebut baru akan dibuka untuk umum pada Desember 2021. Dengan hadirnya stadion inilah Prapanca berharap sepak bola di Jakarta bisa lebih maju.

“Semoga keberadaan stadion ini dapat membuat sepak bola Jakarta semakin maju dan berkembang,” kata Prapanca, dari laman resmi Persija. “Persija dan Jakarta harus menjadi barometer sepak bola di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prapanca mengaku sudah tak sabar agar Desember segera tiba. Prapanca ingin segera melihat skuadnya menjajal stadion yang mulai dibangun pada 2019 lalu itu. “Setelah sekian lama stadion ini hanya sebatas angan-angan, akhirnya kota Jakarta kini akan memiliki stadion bertaraf internasional,” ucap Prapanca.

“Kami semua tidak sabar menjajal JIS dengan fasilitas yang ada,” katanya. Sementara itu, untuk sekarang proses pembangunan JIS memasuki pemasangan rangka atap baja. Nantinya JIS akan memiliki atap yang bisa dibuka dan ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*