Penyesalan Bastoni Setelah Inter Imbang Lawan Milan

Penyesalan Bastoni Setelah Inter Imbang Lawan Milan – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, tidak puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat berhadapan dengan AC Milan. Dia menilai Nerazzurri seharusnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Inter menantang Milan pada perttandingan minggu ke-12 Serie A 2021/22, Senin (8/11/2021) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk Derby della Madonnina tersebut berakhir dengan skor 1-1 di San Siro.

Inter mampu unggul terlebih dahulu melalui penalti Hakan Calhanoglu penalti pada menit ke-11. Namun enam menit berselang, Rossoneri bisa menyamakan kedudukan setelah Stefan De Vrij membuat gol bunuh diri. La Beneamata sejatinya memiliki peluang untuk menambah keunggulan di menit 25. Sayangnya, penalti Lautaro Martinez berhasil ditepis kiper Milan Ciprian Tatarusanu.

Menanggapi hasil imbang kontra Milan, Bastoni menilai timnya seharusnya bisa meraih kemenangan. Meski demikian, Bastoni tetap bersyukur Inter masih bisa mengamankan satu poin. “Saya akan senang sekali jika kami berhasil memperkecil ketertinggalan poin dari Milan. Kami ingin menang, tapi kami puas dengan penampilan kami,” kata Bastoni.

“Ketika kami tidak bisa menang, penting sekali untuk tidak kalah. Selama 70 menit pertama, kami sebenarnya bisa menciptakan dua atau tiga gol, dan secara keseluruhan kami jelas pantas untuk mengantongi tiga poin penuh.” Hasil imbang melawan Milan memperpanjang catatan Inter belum bisa menang lawan tim kuat. Sebelumnya, Inter bermain imbang melawan Atalanta dan Juventus. Nerazzurri juga dikalahkan Lazio dan Real Madrid.

“Memang betul kami belum menang melawan rival-rival terdekat, tapi kami bertanding di semua kompetisi dan kami juga berada pada posisi ini tahun lalu dan berhasil bangkit,” katanya. “Tidak satu pun tim papan atas yang sudah kami hadapi bermain lebih baik, bahkan termasuk Real Madrid. Kami tidak beruntung di Roma, seperti halnya malam ini. “Kami akan terus maju dengan berpegang pada prinsip. Tentu saja tidak semua karena ketidakberuntungan, tapi kami senang dengan jalur yang kami tempuh,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*