Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus Musim Depan, Mauro Icardi?

Pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus Musim Depan, Mauro Icardi? – Teka-teki mengenai siapa pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus musim depan mulai terkuak. Striker PSG, Mauro Icardi dilaporkan bakal jadi juru gedor Si Nyonya Tua yang baru. Juventus saat ini tengah menghadapi situasi yang sulit. Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin hengkang pada musim panas nanti. Kepergian Ronaldo tentu meninggalkan lubang besar di lini serang Juventus. Alhasil manajemen Si Nyonya Tua mulai berburu pengganti yang sepadan untuk sang penyerang.

Juventus sudah menemukan pengganti Ronaldo. Mereka ingin merekrut Mauro Icardi dari PSG. Menurut laporan itu Juventus sudah lama menjadikan Icardi sebagai daftar transfer mereka.Juventus naksir berat dengan sang striker saat dia masih bermain di Inter Milan. Mereka juga semakin tertarik melihatnya bermain di PSG. Untuk itu Juventus dilaporkan bakal mencoba untuk mendatangkannya di musim panas nanti sebagai pengganti Ronaldo.

Laporan itu mengabarkan bahwa ada peluang bagi Juventus untuk mendaratkan Icardi di musim panas nanti. Sang striker kabarnya masuk dalam daftar jual PSG. Karena PSG tengah butuh uang ekstra untuk mempertahankan Neymar dan Kylian Mbappe sekaligus. Jika Juventus memberikan tawaran yang bagus bagi PSG, maka raksasa Prancis itu siap berpisah dengan Icardi. Mahar transfer Icardi diyakini cukup besar di musim panas nanti. Sang striker dilaporkan bakal dilepas di kisaran angka 50 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*