Memphis Depay Wujudkan Mimpi Kakeknya, Bergabung ke Barcelona

Memphis Depay Wujudkan Mimpi Kakeknya, Bergabung ke Barcelona – Memphis Depay menjadi rekrutan teranyar Barcelona. Striker Belanda itu mewujudkan mimpi sang kakek yang ingin cucunya bisa berseragam Blaugrana. Depay bergabung dengan Barcelona pada bursa musim panas ini. Dia didatangkan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Olympique Lyon habis bulan Juni lalu. Di Barcelona, Depay menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Pemain 27 tahun itu melakoni debut non-kompetitif saat Los Cules bertanding melawan Girona, Minggu (25/7/2021), serta menyumbang satu gol.

Memphis Depay tIdak bisa menutupi kebahagiaannya bisa bermain untuk tim sekelas Barcelona. Dalam pandangannya, klub asal Catalunya tersebut adalah tim hebat dengan sejarah besar. Tidak hanya itu, Depay juga berhasil memenuhi mimpi kakeknya sewaktu Depay masih kecil. Sang kakek kepengin cucunya mengikuti jejak legenda Belanda, Patrick Kluivert, yang menjadi mesin gol di Camp Nou pada 1998-2004.

Kluivert sempat mengunggah foto Depay sewaktu kecil dengan seragam Barcelona bertuliskan namanya. Depay mengakui bahwa jersey tersebut adalah hadiah dari kakeknya.”Saya ingat sewaktu di jalan-jalan dan di klub tempat saya bermain dulu, mereka memanggil saya ‘Patrick Kluivert kecil’ karena rambut dan baju yang saya kenakan. Ibu saya mengatakan, kakek saya memberikan jersey tersebut kepada saya dan bilang kalau suatu hari saya akan bermain di sana,” kata Depay kepada Mundo Deportivo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*