Mantan Winger Persib Tidak Ada Kendala Untuk Beradaptasi di Persita

Mantan Winger Persib Tidak Ada Kendala Untuk Beradaptasi di Persita – Mantan winger Persib Bandung, Billy Keraf sudah resmi bergabung dengan Persita Tangerang. Pesepakbola berusia 23 tahun ini diikat dengan durasi kontrak satu musim. Sebelum dikontrak, Billy lebih dulu menjalani trial bersama Persita. Selama dua minggu trial, winger kelahiran Maumere ini mengaku tidak masalah adaptasi dengan rekan-rekannya.

“Soal adaptasi dengan teman-teman, kebetulan sebagian juga ada yang sudah saya kenal, sudah teman. Seperti Raphael Maitimo pastinya, sempat di Persib Bandung sama saya,” kata Billy, Selasa (4/5/2021).

“Kevin Gomes juga, Dallen Doke, itu aja sih. Tapi memang enggak ada masalah adaptasi. Teman-teman semua di sini welcome juga, baik-baik, bersahabatlah pokoknya,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Billy mengungkapkan targetnya bersama klub barunya. Targetnya ternyata tidak main-main.

“Target pribadi sih saya ingin menunjukkan pada pelatih, pada manajemen, bahwa saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persita. Ya itu pokoknya, kasih yang terbaik saja,” katanya.

Terkait persaingan mendapatkan posisi inti di Persita, Billy enggan ambil pusing. Sebab, hal itu sudah biasa terjadi.

“Kalau persaingan sudah biasa ya saya. Baik di klub, Timnas Indonesia, di segala macam. Persaingan itu penting, tapi kami bersaing sehat. Semua tergantung pelatih, kami hanya memberikan yang terbaik saja,” imbuh Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*