Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Timnas Prancis dan Jerman Babak Belur

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Timnas Prancis dan Jerman Babak Belur – Pertandingan perdana cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 telah rampung dilaksanakan. Sejumlah tim unggulan gagal meraih kemenangan, bahkan ada yang menelan kekalahan dengan skor telak.
Tim unggulan pertama yang secara mengejutkan takluk pada partai pertama adalah Prancis. Menghadapi Meksiko dalam laga Grup A di Tokyo Stadium, Kamis (22/7/2021) sore WIB, Les Blues menyerah dengan skor 4-1.

Hasil Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020: Richarlison Hattrick, Brasil Bikin Jerman Luluh Lantak. Keempat gol Timnas Meksiko disarangkan Alexis Vega pada menit ke-47, Francisco Cordova menit ke-55, Carlos Antuna menit ke-80, dan Eduardo Aguirre menit ke-90+1. Adapun gol tunggal Timnas Prancis dicetak Andre-Pierre Gignac menit ke-69. Hasil hampir serupa dipetik Timnas Jerman pada pertandingan Grup D Olimpiade Tokyo 2020. Diperkuat mayoritas pemain-pemain muda, Nationalelf takluk 2-4 dari Brasil. Richarlison menjadi bintang kemenangan Tim Samba berkat hattricknya pada menit ke-7, 22′, dan 30′.

Adapun satu gol lainnya Timnas Brasil dicetak Paulinho pada menit ke-90+5. Sementara itu, Timnas Jerman hanya mampu membalas lewat aksi Nadiem Amiri pada menit ke-57 serta Ragnar Ache menit ke-84. Gagal meraih tiga poin juga dipetik Timnas Spanyol di Grup C. Meladeni Mesir di Sapporo Dome, La Furia Roja harus puas bermain imbang tanpa gol. Rencananya, pertandingan kedua fase grup cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 akan bergulir pada 25 Juli mendatang. Berikut ini adalah hasil pertandingan pertama fase grup Olimpiade 2020.

Hasil pertandingan:

Grup A:
Meksiko 4 – 1 Prancis
Jepang 1 – 0 Afrika Selatan

Grup B:
Selandia Baru 1 – 0 Korea Selatan
Honduras 0 – 1 Rumania

Grup C:
Mesir 0 – 0 Spanyol
Argentina 0 – 2 Australia

Grup D:
Pantai Gading 2 -1 Arab Saudi
Brasil 4 – 2 Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*