Eric Bailly Tebar Ancaman ke Ole Gunnar Solskjaer, Begini Isinya

Eric Bailly Tebar Ancaman ke Ole Gunnar Solskjaer, Begini Isinya – Bek Manchester United, Eric Bailly memberikan ancaman terhadap Ole Gunnar Solskjaer. Dia menyebut dia bakal pergi di musim panas nanti jika dia hanya jadi penghangat bangku cadangan di musim depan. Beberapa musim terakhir Bailly memang minim mendapatkan kesempatan di MU. Cedera dan inkonsistensi permainan membuatnya dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bailly sendiri banyak diprediksi akan hengkang dari MU. Namun secara mengejutkan dia meneken kontrak baru di Old Trafford beberapa pekan yang lalu.

Namun Bailly menegaskan bahwa dia bisa saja pergi meski baru meneken kontrak. “Saya berbicara dengan Ole dan dia ingin saya bertahan,” kata Bailly. Bailly menyebut bahwa Solskjaer pada saat itu benar-benar berhasrat ingin mempertahankannya. Sehingga dia menjadi yakin untuk bertahan di MU. “Yang terpenting kemarin bukan perpanjangan kontraknya, melainkan pembicaraan antara saya dengan dia,” “Kami duduk bersama dan berbicara. Dia bilang apa yang dia inginkan dari saya, dan dia ingin saya bertahan,” Bailly berharap Solskjaer menepati janji yang dia berikan kepadanya.

Jika Tidak, sang bek tidak segan-segan untuk pindah dari Old Trafford di musim panas nanti. “Saya tidak mau menjadi starter di satu pertandingan, lalu menjadi pemain pengganti di empat pertandingan setelahnya. Jika situasi itu terjadi, maka kami harus mencari solusi lain,”. “Kontrak baru ini sebenarnya baik-baik saja, namun jika saya tidak bermain, maka saya akan mendengarkan tawaran yang lain,” ujarnya. Bailly sendiri dinantikan sebuah pertandingan krusial pada tengah pekan nanti. Dia berpotensi menjadi starter saat final Liga Europa melawan Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*