Dilepas Manchester United, Akankah Paul Pogba Pergi ke Real Madrid?

Dilepas Manchester United, Akankah Paul Pogba Pergi ke Real Madrid? – Gelandang berusia 28 tahun ini terus menunjukan performa bagus sehingga selalu dipercaya Solskjaer di lini tengah. Dengan sumbangan enam gol dan enam assist dari 41 pertandingan, Pogba diprediksi bisa menjadi pembeda di pertandingan final nanti. Gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan bertekad untuk mengamankan kepindahan ke Real Madrid tahun depan.

Kontrak pemain Timnas Prancis di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2022, dan tampaknya semakin tidak mungkin dia akan menandatangani kontrak baru dengan MU. Juventus, Barcelona dan Paris Saint-Germain diyakini bersiap untuk bersaing memperebutkan gelandang pemenang Piala Dunia 2018 itu. Apalagi, jika dia tersedia dengan status bebas transfer pada akhir musim 2021/2022. Menurut Marca, Pogba sudah menunjukkan bahwa dia ingin pindah ke Real Madrid. Los Blancos bisa membuka pembicaraan kontrak dengan Pogba pada pergantian tahun.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memberikan tujuh assist dalam 12 penampilan untuk Manchester United. Namun, dia sekarang menjalani skorsing liga menyusul kartu merahnya melawan Liverpool akhir pekan lalu. Paul Pogba sebelumnya meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer pada 2012 untuk bergabung dengan Juventus, di mana dia memenangkan empat gelar Serie A sebelum kembali ke Old Trafford dengan biaya 89 juta paun.

Manchester United dilaporkan akan membiarkan Paul Pogba pergi dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Kontrak pemain Prancis ini akan berakhir pada akhir musim. Itu berarti, dia akan dapat menegosiasikan pra-kontrak dengan klub luar negeri pada Januari. Menurut The Telegraph, Manchester United sudah pasrah lantaran sang gelandang tidak mau teken kontrak baru.

Laporan tersebut menambahkan, Manchester United telah melakukan diskusi dengan pemain berusia 28 tahun dan agennya Mino Raiola mengenai kesepakatan baru sebelum akhir musim. Tetapi pada akhirnya dia diperkirakan akan pergi dan klub puas dengan ini. Paul Pogba telah membuat 211 penampilan dan mencetak 38 gol sejak kembali ke Manchester United pada 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*