David Alaba Gabung Real Madrid Adalah Keputusan Yang Tepat

David Alaba Gabung Real Madrid Adalah Keputusan Yang Tepat – Spekulasi mengenai kepindahan David Alaba dari Bayern Muenchen telah menemui titik terang. David Alaba diyakini bakal segera bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. David Alaba diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Muenchen yang berakhir pada musim 2020-2021. Bek serbaguna asal Austria tersebut bakal berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2021.

Real Madrid disebut-sebut telah menjalin kontak dengan Alaba dan telah mencapai kesepakatan. Keputusan David Alaba untuk bergabung dengan Real Madrid dinilai sudah tepat, tetapi tidak akan mudah. Kontrak bek Bayern Muenchen, David Alaba, akan segera habis pada akhir musim ini. David Alaba dipastikan tidak akan menjadi bagian dari Bayern Muenchen lagi dan akan pergi pada akhir musim nanti.

Pasalnya, Alaba enggan memperpanjang kontrak dengan Bayern Muenchen dan memilih untuk mengambil tantangan baru. Beberapa klub besar pun dikabarkan ingin menggaet bek serbabisa asal Austria tersebut. Terlebih lagi, Real Madrid tengah mencari nama baru untuk mengisi posisi lini belakang yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh beberapa pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*