Cristiano Ronaldo Akhirnya Meninggalkan Juventus, Ini Alasan Utamanya!

Cristiano Ronaldo Akhirnya Meninggalkan Juventus, Ini Alasan Utamanya! – Cristiano Ronaldo sudah resmi berpamitan dengan awak tim Juventus. Dia bakal menjalani petualangan baru. Keputusan hengkang menghebohkan, karena sepekan sebelumnya CR7 sempat menyatakan komitmennya bertahan di Si Nyonya Tua. Cristiano Ronaldo terlihat hadir di Juventus Center selama 40 menit sebelum pada akhirnya pergi meninggalkan markas latihan Bianconeri tersebut. Menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, selama 40 menit itu CR7 berpamitan dengan kawan-kawannya di Juventus. Yang menjadi pertanyaan apa alasan CR7 meninggalkan klub raksasa Italia tersebut.

Kabarnya, dia merasa Juventus tidak serius menatap persaingan musim 2021-2022. Mereka kurang agresif di bursa transfer. Di level domestik, Si Nyonya Tua kalah jreng dibanding klub juara bertahan Serie A, Inter Milan. Di tengah kesulitan pendanaan mereka masih rajin berbelanja pemain baru. Begitu pula dengan AS Roma, AC Milan, Lazio, yang berbenah menatap musim baru. Ronaldo yang punya DNA juara juga tidak yakin Juventus bisa meraih mimpinya memenangi Liga Champions. Skuat Juventus kalah bersinar dibanding pesaing-pesaing.

Ego kebintangannya bergolak, dia tidak ingin menutup karier di klub yang kering gelar. Jalan satu-satunya pindah klub yang terlihat serius membangun kekuatan tim. Seperti yang diketahui Ronaldo saat ini tengah diisukan akan pindah ke Manchester City. Pasalnya Ronaldo sampai meminta agennya, Jorge Mendes untuk bertemu perwakilan Man City untuk memperlancara kepindahannya dari Juventus. Berdasarkan info dari Romano, Ronaldo bahkan menunggu kabar berpisahnya dia dengan Juventus pada hari ini, Jumat (27/8/2021).

Jadi, kehadiran Ronaldo di Juventus Center bukan untuk latihan jelang pertandinganpemelawan Empoli, melainkan berpamitan dengan rekan setimnya. CR7 pun sampai mengosongkan lokernya, yang berarti dia tidak berminat untuk kembali ke ruang ganti Juventus. “Tidak ada pelatihan hari ini. Ronaldo sedang menunggu Mendes untuk mengajukan tawaran resmi karena masih bernegosiasi dengan Man City,” kata Romano. Bocorannya Cristiano Ronaldo telah berkomunikasi langsung dengan nakhoda Manchester City, Pep Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*