Chelsea Vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions

Chelsea Vs Real Madrid di Semifinal Liga Champions – Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.Cristiano Ronaldo. Menang 1-0 atas West Ham United, Chelsea Bertengger di Empat Besar – Timo Werner; Tim Chelsea. Para pemain Chelsea merayakan gol yang dibuat striker Timo Werner ke gawang West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan ke-33 di The London Stadium, London, Sabtu (24/4/2021). Chelsea menang 1-0 atas West Ham. Chelsea berhasil menang 1-0 atas West Ham United dalam pertandingan minggu ke-33 Premier League, Sabtu (24/4/2021). Kemenangan ini pun memberikan kepercayaan diri bagi skuat asuhan Thomas Tuchel itu untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan mendatang.

Timo Werner menciptakan gol tunggal penentu kemenangan Chelsea di London Stadium pada menit ke-43. Assist dari Ben Chilwell tidak disia-siakan oleh pemain asal Jerman itu untuk membawa The Blues unggul dan akhirnya meraih tiga poin penting. Meski Real Madrid Bermain Imbang, Ada yang Membuat Zinedine Zidane Girang. Kemenangan ini jelas memberikan kepercayaan diri yang lebih besar untuk Chelsea. Menurut Thomas Tuchel, tim asuhannya kini sudah siap untuk menghadapi Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions.

“Ini jelas sesuatu yang sangat spesial. Mereka adalah klub tersesar di Liga Champions selama 10 tahun terakhir,” ujar Thomas Tuchel mengenai laga kontra Real Madrid, seperti dilansir dari BBC Sport. “Bisa datang dengan kepercayaan diri dan keyakinan kami bisa tampil dengan baik dalam pertandingan-pertandingan seperti ini, rasanya menyenangkan,” lanjut manajer Chelsea itu.

Chelsea – The Blues memastikan langkah ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan FC Porto dengan agregat 2-1. Di leg pertama Chelsea menang 2-0 atas The Dragon sedangkan pada leg kedua The Blues tumbang 0-1. Pada babak sebelumnya, yaitu perempat final Liga Champions, Chelsea menyingkirkan Porto dengan agregat 2-1. Chelsea menang 2-0 pada leg pertama, dan hanya kalah 0-1 pada leg kedua. Sementara itu, Real Madrid menyingkirkan wakil Inggris, Liverpool. Los Blancos menang 3-1 pada leg pertama di Spanyol, dan bermain imbang tanpa gol pada leg kedua di Inggris. Sama seperti Liverpool, Chelsea juga akan memainkan leg pertama di kandang Madrid. Chelsea pasti tidak ingin bernasib sama dengan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*