Cara Main Manchester City di Kagumi Van Persie

Cara Main Manchester City di Kagumi Van Persie – Mantan striker Manchester United Robin Van Persie mengaku sangat kagum dengan cara bermain Manchester City di bawah asuhan Josep Guardiola saat ini. Manchester City akan bertemu dengan Chelsea dalam pertandingan final Liga Champions. Pertandingan ini digelar di Estadio do Dragao, Porto, Portugal dini hari nanti. Sebelum masuk ke final, Manchester City menunjukkan performa yang perkasa. Kevin de Bruyne dan teman sejawat tidak pernah kalah dan mencatatkan 11 kemenangan dan satu hasil imbang dari 12 pertandingan.

Chelsea berhasil menyingkirkan tim kuat Real Madrid sebelum melaju ke final. Meski begitu, Van Persie tidak terlalu terkesan dengan penampilan The Blues. “Selagi hati sepak bola saya bersinar ketika saya melihat tim Pep bermain, saya tidak memiliki kehangatan ketika saya melihat Chelsea di bawah Thomas Tuchel,” kata Van Persie. “Cara mereka menghadapi Real Madrid di semifinal sangat bagus – sangat menghormati mereka. Dengan dan tanpa bola mereka fantastis melawan Madrid.” Van Persie merasa sangat kagum pada keahlian Guardiola.

Menurutnya, Guardiola sudah memainkan sepak bola paling menarik di dunia. “Pep tampaknya yakin bahwa dia membutuhkan gaya yang berbeda dari tim hebat Barcelona yang dia latih untuk memenangkan Liga Champions. ‚ÄúTapi dia masih memberikan sepak bola yang lebih menghibur daripada semua pelatih lain di dunia. Yang benar-benar membuat saya takjub adalah dia telah bermain lama tanpa striker sungguhan. “Saya belum pernah melihat itu di tim mana pun sebelumnya dalam hidup saya!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*