Borneo FC Siap Bangkit dan Kejar Persaingan di Puncak Klasemen

Borneo FC Siap Bangkit dan Kejar Persaingan di Puncak Klasemen – Gelandang Borneo FC, Sultan Samma, berharap pada seri kedua timnya bisa bangkit dan kembali ke persaingan jalur juara. Borneo FC mendapatkan hasil yang kurang maksimal pada perjalanan mereka di seri pertama Liga 1 2021. Pesut Etam hanya bisa mengumpulkan tujuh poin dan mendapatkan empat deretan hasil imbang. Hasil ini tentunya bukan yang diharapkan pemain dan suporter mereka.

Jika dilihat lebih jauh, pada awal kompetisi, Terens Puhiri dkk sempat mencuri perhatian publik sepak bola Indonesia karena berhasil menang meyakinkan atas Persebaya (3-1). Namun, setelahnya, Pesut Etam hanya bisa bermain imbang dan tidak pernah menang hingga akhir seri pertama. Melihat hal ini, pemain Borneo FC, Sultan Samma, menilai jika mereka tidak tampil maksimal pada seri pertama.

Sehingga, dia berharap jika seri kedua timnya bisa bermain lebih maksimal dan bisa mengumpulkan poin maksimal. “Kami semua sudah menjadikan seri 1 kemarin sebagai pembelajaran.'”Karena hasil yang memang tidak kami inginkan dan tidak bisa membawa kebahagiaan bagi suporter dan masyarakat Samarinda,” kata Sultan Samma.

Mantan pemain Bali United ini menilai jika seri kedua mereka akan segera bangkit. Apalagi dengan datangnya pelatih baru, dia berharap Risto Vidakovic bisa membawa timnya menjadi lebih baik. “Kami harus segera bangkit dengan kondisi ini.” “Kami juga berharap semoga pelatih baru bisa membawa atmosfer berbeda di dalam tim dan mampu meningkatkan kualitas tim ini,” tegasnya.

Sultan Samma menambahkan, jika pada seri kedua mereka harus bisa mengumpulkan banyak kemenangan. Hal ini akan membuat timnya bisa bersaing di klasemen teratas yang sementara dihuni oleh Bhayangkara FC. “Saat ini jarak poin tidak terlalu jauh. Artinya kami masih bisa mengejar ketertinggalan angka yang ada saat ini.” “Kemenangan demi kemenangan di seri 2 dan seterusnya, setidaknya bisa mengatrol posisi kami di klasemen hingga sampai berakhir musim ini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*