Bayern Munchen Bertekad Meraih Kemenangan

Bayern Munchen Bertekad Meraih Kemenangan – Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Bayern Munchen dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (14/2/2021) dini hari WIB. PSG punya peluang yang lebih besar untuk lolos berkat kemenangan yang mereka raih di markas Bayern Munchen pada leg pertama.

Setelah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Marquinhos, PSG dipaksa bermain imbang 2-2 setelah Bayern Munchen mencetak dua gol lewat Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.  Namun, Kylian Mbappe mencetak gol keduanya pada menit ke-68 dan membawa PSG menang 3-2 di markas Bayern Munchen. PSG berhasil menang 3-2 atas Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena.

Gol cepat Kylian Mbappe pada menit ketiga membuka keunggulan PSG saat itu. Kemenangan tersebut jelas menguntungkan bagi PSG. Punya tiga gol tandang jelang pertandingan di Parc des Princes membuat Les Parisiens punya peluang yang sangat besar. Tapi, mereka juga harus bisa menahan Bayern Munchen untuk tidak mencetak gol pada pertandingan kedua.

Kemenangan 2-0 saja bisa mengantarkan Bayern Munchen menggagalkan PSG ke semifinal. Artinya, tim asuhan Mauricio Pochettino itu harus memperketat pertahanan sembari tetap mengincar gol untuk menambah beban Bayern mengejar defisit yang hanya satu gol saja saat ini.

Sementara itu, Bayern Munchen datang ke Paris dengan modal yang tidak begitu bagus. Setelah kalah 2-3 dari PSG di Allianz Arena, Bayern Munchen juga ditahan imbang 1-1 oleh Union Berlin pada laga terakhirnya di Bundesliga. Tentu saja hal tersebut akan memengaruhi Manuel Neuer dkk. Namun, Bayern Munchen harus bisa melupakan hasil negatif tersebut demi bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di Paris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*