Minimarket di Tangerang Dibobol Maling, Pelaku Gondol Sabun hingga Uang Rp 29 Juta

Minimarket di Tangerang Dibobol Maling, Pelaku Gondol Sabun hingga Uang Rp 29 Juta – Bobol bangunan tembok, minimarket di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pencuri menggasak pelbagai macam barang dan uang di brankas toko. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 29 juta. Maesaroh (20) karyawan toko menerangkan, minimarket tempatnya bekerja itu dibobol pada Selasa (19/4). Diduga peristiwa pembobol tembok dan pencurian barang di minimarket itu terjadi dini hari.

“Kejadiannya entah jam berapa. Kami baru tahu saat akan membuka toko, pada pagi pukul 06.00 WIB ini,” kata Maesaroh ditemui, Selasa (20/4).

Dia menerangkan, tembok yang dibobol itu adalah bagian gudang, tempat penyimpanan barang-barang toko. Dari tembok yang bolong itu, pelaku diduga menjarah barang barang toko dan uang yang disimpan pegawai di brankas toko.

“Kejadian ini sudah kami laporkan ke polisi,” kata dia

Diterangkan dia, dari barang barang toko yang hilang itu, pelaku diduga mencuri barang toko rokok, sabun muka, cokelat hingga uang tunai yang berada di brankas kasir.

“Pokoknya total kerugian itu sekitar Rp 29 juta yang diambil pelaku, mulai dari barang-barang sampai uang tunai,” jelas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*