Fans Patah Hati, Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Fans Patah Hati, Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man – Diketahui, Running Man yang ditayangkan stasiun TV SBS menjadi salah satu variety show favorit tidakk hanya di Korea Selatan namun juga di berbagai negara seperti Indonesia. Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Negeri Gingseng. Sebab, Lee Kwang Soo mundur dari Running Man setelah 11 tahun bergabung.

Acara tersebut identik dengan sosok Lee Kwang Soo yang kerap bertingkah lucu hingga mengundang gelak tawa penonton. Sayangnya, pria 35 tahun tersebut memilih mundur dari acara yang telah membesarkan namanya. Mundurnya Lee Kwang Soo dari Running Man ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta Kpop. Bahkan ramai dibahas di Twitter.

Kata kunci Running Man dan Kwangsoo menempati jajaran trending topic Twitter pada Selasa (27/4/2021). Tidakk sedikit warganet yang menyayangkan keputusan mundur Lee Kwang Soo. Banyak fans yang merasa patah hati dengar kabar terbaru dari Kwang Soo.

Mereka meluapkan kesedihan lewat beragam postingan. Tidak hanya merasa kehilangan, fans Running Man juga memikirkan nasib pengisi acara lain yang juga dipastikan sedih tahu Kwang Soo hengkang.

“Dapat kabar dia mundur, rasanya patah hati banget. Bayangin Running Man tanpa Kwang Soo,” kata fansnya.

“Gak ada lagi teman Jihyo berantem, padahal Jihyo bertahan di running man salah satunya gara-gara Kwang Soo,” .

“Kalau Kwang Soo sendiri yang keluar, percayalah tidak lama lagi Running Man terpaksa tamatkan show. Kwang soo is the real ace yang selalu buat lawak and selamatkan show lepas gary keluar,” kata fans.

“Sangat patah hati baca berita Kwang Soo bakal ninggalin Running Man setelah 11 tahun,” kata netizen

Agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship mengungkap alasan di balik keputusan hengkang sang artis. Penyebab aktor yang sering bertingkah kocak itu mundur ternyata karena masalah kesehatan.

“Kami memberi tahu bahwa Lee Kwang Soo akan meninggalkan ‘Running Man’ SBS setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei,” kata pihak Agensi.”Setelah terlibat dalam kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menerima terapi fisik secara teratur. Meski mendapat perawatan lanjutan, ada kalanya dia merasa sulit untuk menjaga kondisi fisik prima selama syuting ‘Running Man’,” sambungnya.

Pihak agensi pun menyampaikan ini keputusan ini diambil setelah diskusi panjang dengan kru dan sesama pemeran.
“Lee Kwang Soo mengadakan percakapan panjang lebar dengan staf produksi, kru, sesama anggota pemeran, serta agensi, dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental,” pungkas pihak agensi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*