Berseragam Lengkap, Begini Cara Anggota Ucapkan Selamat Ultah ke Komandan Marinir

Berseragam Lengkap, Begini Cara Anggota Ucapkan Selamat Ultah ke Komandan Marinir – Mayor Jenderal TNI Suhartono adalah perwira tinggi TNI Angkatan Laut yang saat ini tengah menjabat sebagai Komandan Korps Marinir. Diketahui, hari ini tepatnya pada 15 April 2021 ia tengah berulang tahun. Mengetahui sang komandan berulang tahun, sontak para prajurit Marinir memberikan ucapan spesial pada Suhartono. Ucapan tersebut direkam dalam bentuk video yang sangat mengagumkan.

Diucapkan Langsung dengan Bermain Gitar
Baru-baru ini seorang anggota prajurit TNI AL Korps Marinir tengah mengunggah sebuah video ucapan spesial yang dikhususkan untuk Suhartono. Komandan Korps Marinir itu diketahui tengah berulang tahun pada hari ini tepatnya Kamis (15/4).

Nampak dalam unggahan akun Instagram @red5pratama, sebuah ucapan spesial sengaja dibuat. Dalam momen tersebut memperlihatkan 3 orang anggota laki-laki dan 1 anggota perempuan. Salah satu anggota laki-laki dari mereka bermain gitar. Dalam video singkat ucapan ulang tahun yang dibuat untuk merayakan hari kelahiran Suhartono itu, terlihat para anggota yang berpakaian seragam lengkap. Mulai dari baju hingga baret serta aksesoris lainnya. Tidak lupa, mereka juga tetap mengenakan masker mengingat pandemi virus corona masih belum berakhir hingga saat ini.

“Barakallah fii umrik Komandan. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan umur, limpahan rahmat dan kemuliaan serta keselamatan dunia akhirat kepada Komandan dan keluarga. Aamiin ya rabbal Alamin,” tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Mereka pun terlihat sangat semangat saat lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dimainkan untuk sang Komandan dengan gitar. Menariknya, mereka juga memberikan petikan yel-yel di akhir lagu.

“Selamat ulang tahun Komandan Korps Marinir. Semoga panjang umur, sehat selalu dan penuh kebahagiaan. Marinir, Aauah aauah aauah yesss!!,” tegas para anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*